Iluvmyclass’s Weblog

diskusi IV.4 penutup inisiasi 1

Posted on: September 8, 2008

Dari dua posting materi awal sebagai pembuka ada posting dari Anda sebanyak 46 kali (Sebagian dari Anda posting dua kali, bagus), dan 76 kali diskusi. Suatu jumlah yang menggembirakan mengingat elearning adalah sesuatu yang baru, ada yang sudah advance memang tetapi ada juga yang baru pertama kali. Tetapi itu tidak masalah, ternyata semua bias bergabung dan berdiskusi dengan baik melalui forum ini. Selamat Anda semua sudah memulai untuk menjadi master. Insya Allah setiap Minggu akan saya posting tips manajemen untuk Anda. Semoga bermanfaat.

Untuk selanjutnya, silakan Anda membaca pedoman inisiasi I dan II berserta panduan belajarnya. Silakan dibaca bahan ajarnya dan mari kita diskusikan.

Ada satu pertanyaan mendasar, MENGAPA MUNCUL ALIRAN-ALIRAN DALAM MANAJEMEN/ORGANISASI seperti yang diuraikan dalam Modul 2 Sejarah TO. Dan apa manfaatnya bagi Anda sebagai praktisi manajemen?

Saya tunggu ya tanggapan ANda.

Tag:

1 Response to "diskusi IV.4 penutup inisiasi 1"

munculnya aliran dalam manajemen/organisasi adalah semakin mendesaknya kebutuhan manusia akan ilmu pengetahuan dan pengaturan dalam tatanan kehidupan yang tak lain bertujuan adalah pengembangan ilmu pengetahuan itu sendiri dan ketertiban dalam organisasi baik pemerintah maupun masyarakat.

Kegunaan aliran-aliran tersebut sebagai praktisi manajemen adalah untuk mengetahui dari sudut pandang mana kita dapat menganalisa gejala-gejala dalam sebuah manajemen/organisasi pemerintah sebagai pelayan publik,penggagas pembangunan dan pemberdayaan masyarakat, dan masyarakat itu sendiri dalam memberi umpan balik terhadap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: